Kemampuan Melihat Masa Depan Dan Skill


Memiliki Skill Ini Dapat Mencerahkan Masa Depan

Setiap orang pasti mempunyai kemampuan yang unik, manusia memiliki kemampuan yang berbeda-beda, apalagi itu di dalam dunia kerja. Dunia kerja pasti membutuhkan yang namanya kemampuan. Kemampuan apa saja dalam menghadapi dunia? Kemampuan dalam mencari uang dan wawasan yang sangat banyak.

Ada dalam ajaran agama islam bahwa ilmu itu cahaya dan bodoh itu bahaya, agama islam memberikan pandangan arah tujuan yang jelas, untuk keselamatan baik di dunia maupun di akherat kelak. Kitab al quran merupakan pedoman kehidupan yang akan membawa prilaku kita kepada ketenangan dan kedamain.

Kemampuan akan didapatkan jika mereka menyukai pada setiap aktivitas, dengan rasa suka terhadap aktivitas, maka hal itu akan menciptakan suatu pekerjaan yang bagus dan rapih.
Zaman sekarang itu dapat bekerja secara online, dan mencari nafkah dari online ini. Simak berikut ini skill yang akan membawa masa depan cerah.

1.Penulis
Menjadi penulis online, mengapa dari ini anda akan mendapatkan sumber penghasilan? Setiap informasi di dalam mesin Google itu banyak informasi yang manfaat, jadi tidak ada salahnya dari berbagai Negara yang berbagi informasi tersebut. Lalu, apa saja informasi yang mereka dapatkan? Kalau anda suka nonton video youtube pasti anda akan menerima informasi dari jarak jauh oleh sebab itu, masyarakat mencari informasi yang bermanfaat.

Menjadi penulis di salah satu website perusahaan akan memberikan penghasilan dari online ini, atau mengisi konten informasi di blog yang bermanfaat bagi pengguna, tentunya ini juga dapat menghasilkan uang.
Apalagi dengan konten bahasa inggris yang akan mendapatkan bayaran lebih, seperti membuat konten website dengan artikel bahasa inggris.
Kemampuan Melihat Masa
Skill 
2.Bisa bahasa inggris
Dengan bisa menguasai bahasa inggris tentunya anda dapat mendapatkan penghasilan dari internet, seperti yang dijelaskan di no pertama(1).  Untuk konten bahasa inggris upah sangat besar di bandingkan artikel bahasa Indonesia.

3.ITE
Kemampuan selanjutnya ilmu teknologi, kemampuan ini tentunya akan membuka masa dengan yang cerah, contonya dapat membuat template blog atau bisa menguasai
pembuatan aplikasi. Dengan kemampuan ini maka mencari uang akan lebih mudah. Dunia online dengan berbasis ke media penyedia hosting atau domain. Sebenarnya banyak dibidang yang berkaitan dengan kemampuan ITE, namun ini hanya ulasan sedikit saja. Jika selebihnya anda tinggal Googling.

Kerja offline & Kerja online

Ada perkataan yang begini bunyinya”jualan offline juga udah susah apalagi jualan online”. Saya pernah menonton acara bisnis di salah satu TvOne, dan yang berbicara waktu itu CEO bukalapak. Namanya adalah Zaky kalau tidak salah, terus beliau ditanya tentang perbulannya transaksi di bukalapak tersebut. Beliau berkata” Hampir setiap bulannya ada transaksi 5M.

Bisnis online itu mengglobal, jadi bisa jualan antar asia, bisa jualan ke eropa, sebenarnya itu dapat masuk akal karena dapat interaksi, apalagi jualan yang systemnya download, tidak ada biaya siping. Seperti E-book Dan software.

Dengan online, mempunyai toko baru tentunya hal ini dapat mempromosikan toko offline anda, sehingga banyak orang-orang yang mengetahui toko anda. Nama toko anda apa? Jualan apa? Didaerah mana toko itu?. namun hal ini tentunya mempunyai kemampuan di bidang ITE. Jadi 

toko anda dapat dilihat banyak orang-orang di dunia online.
Semoga artikel saya dapat memberikan manfaat bagi pengguna, jangan lupa watersevenr.com itu selalu update, memberikan informasi yang unik, manfaat, trik dan tips.

Tolong Bagikan Ini