aplikasi pengunci hp dengan suara

aplikasi pengunci hp dengan suara - Dengan aplikasi yang banyak saat ini memiliki keunggulan yang beragam dalam pengamanan hp android anda. Program yang sekarang dengan tingkat keamanan yang lebih meningkat. Salah satunya yaitu aplikasi yang bernama VLS (Voice Lock Screen) dan saatnya kita untuk mencoba mempraktekan aplikasi tersebut. Hanya dengan memasukan suara kita dapat mengunci layar android di hp anda.

1. pertama harus punya dulu aplikasi pengunci tersebut, jika belum punya atau dipasang maka silahkan (download) dulu di play store.

 2.setelah anda memiliki dan selanjutnya tingal install pada hp android anda ya.

 3.untuk menjalankan program pengunci maka buka dulu / open dan akan menampilkan layout pada layar hp anda.

 4.pada tab menu pilihlah  menu Unlock setting di dalam aplikasi VLS.

 5.menampilkan sebuah icon microphone. Dan situ anda mulai dapat merekam suara.

6.ambil suara anda. nah suara anda yang barusan direkam akan dijadikan password tersebut untuk membuka atau mengunci.

7.dan pergi ke menu setting dengan mengaktifkan lockscreen suara.

8. done. setelah anda berhasil mengaktifkan pengunci dengn suara, maka hanya anda yang dapat membuka dan menguci layar tersebut. Memiliki fitur yang keren hanya dengan suara anda sendiri.
Ya mungkin itu yang dapat dijelaskan tentang aplikasi pengunci dengan suara, dan sekarang hp anda memiliki pengunci suara sendiri, sekarang privasi hp pribadimu dapat terlindungi.

aplikasi pengunci internet

Bagaimana untuk pengaman data seluler anda, sekarang ini kebanyakan pengguna internet, hampir semua kalangan mulai dari remaja, anak-anak bahwkan orang tua. Mungkin anda ingin menghemat data seluler namun apa? hp selalu dipinjam dengan orang lain. Namun yang jelas jika itu menggunakan wifi gratis maka tidak ada masalahnya bukan.

Dan tidak itu saja sekarang banyak aplikasi antivirus terbaik jika anda ingin mencoba mak silahkan pasang di hp android anda, menawarkan perlindungan seperti file, video, gambar dan lainnya.

Kuota atau data, dengan bermain game online itu butuh data yang lebih, sama dengan halnya dikala menonton youtube mengunakan data yang cukup lumayan. Tapi dengan browsing saja itu dapat menghemat kuota anda. Simak yuuk cara pengunci data seluler berikut ini:
     1.   pertama siapkan dulu yang berhubungan dengan koneksi internet, (download) saja WIFI/Data lock.
          2.      open aplikasi tersebut, kemudian set PIN
       3.     gampang saja tinggal pilih menu di dalam aplikasi tersebut di layar anda, ceklis Enable Security setting dan sama juga jika mau ngilangin tinggal seperti yang sama pergi ke setting seperti di atas, Mudahkan.

Sekian tips tentang hp android. untuk itu jika artikel ini manfaat maka berbagi lebih baik pada orang yang belum tahu. Watersevenr.com salah satu website tentang tips, trik, seputar tehnologi, software dan lainnya yang berhuungan dengan elektronik.


Tolong Bagikan Ini