cara mengunci folder di android tanpa aplikasi

mengunci & penyembunyi - Mempunyai file yang sangat pribadi itu yang tak diperbolehkan orang lain, yang melihat file kita, file berupa video, foto, music, E-book, Aplikasi. Mungkin ada yang sangat privasi tentang video yang saat ini anda miliki. Video yang dikhususkan untuk koleksi pribadi. Namun disini ada trik yang dapat diterapkan jika anda memiliki keinginan untuk menyembunyikan berbagai file, cara ini tidak membutuhkan perangkat lunak seperti aplikasi. Namun sekarang ini banyak penyedia aplikasi berbasis untuk pengunci, aplikasi menyembunyikan, aplikasi mengedit, aplikasi pendidikan.  Menyembunyikan folder tanpa aplikasi? “Masa bisa”. untuk itu saya akan membagikan trik untuk menyembunyikan folder tanpa aplikasi. Gunakan aplikasi untuk keamanan dan kecepatan smartphone oleh karena itu dengan adanya antivirus pembersih virus android anda akan terlindungi.

Yang anda harus lakukan hanya dengan melihat, panduan/langkah demi langkah dalam praktek untuk menyembunyikan folder di android tanpa aplikasi. Namun ini khususkan untuk smartphone yang berbasis android menengah ke atas. Oleh sebab itu syarat yang paling utama.

Namun seberapa mudahnya cara ini untuk diaplikasikan, hanya dengan mengunakan versi android yang tinggi, tanpa aplikasi yang anda gunakan. Mungkin ini tidak 100% berhasil karena bisa disebabkan oleh beberapa factor diantaranya, kurang memenuhi versi android, upgred dan tipe ponsel yang saat ini anda gunakan, namun tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba, karena dari usaha akan mendapatkan hasil dan pengalaman.

Cara yang pertama jika anda mempunyai file dan tersimpan didalam folder tesebut, maka dengan hal itu gunakan nama file dan  diawali dengan titik diawalnya. Mungkin ini akan terlihat jika spesifikasi mu tidak sesuai.
Cara kedua ini berbeda dengan yang pertama, Aturan dan nama juga sangat berbeda dari cara yang pertma. Dengan menambahkan kutip dua di awal dan di akhir contoh “.mediasa”, maka semua file seperti video, music dan media lainnya akan tersembunyi.

aplikasi pengunci folder di laptop

WFW(winmend folder hidden) merupakan salah satu aplikasi yang begitu membantu untuk keperluan lainnya. Aplikasi pengunci atau penyembunyi file dan folder. Aplikasi ini dirancang untuk melindungi atau menjaga file atau folder dari selain pengguna miliki sendiri.
Aplikasi yang mempunyai fitur yang begitu baik dengan fitur peyembunyi dapat digunakan dengan cepat saat membuka atau menyembunyi suatu file. Jadi jika anda yang pertama kali membuat suatu folder tersembunyi anda harus memiliki password duplikat atau daya ingat apa password yang telah dibuat pada folder atau file yang sudah tersembunyi.

Aplikasi ini yang cukup banyak digunakan oleh pengguna PC rumahan, dengan tampilan layout yang dinamis dan bersih. Jangan khawatir anda dengan aplikasi ini karna aplikasi ini mempunyai keamanan yang cukup baik walaupun sederhana. Yang lainnya, untuk menjaga keamanan privasi anda juga mencoba aplikasi pengunci.

Tolong Bagikan Ini