pembersih virus autoran tersembunyi di android


Pembersih virus atau aplikasi - Kartu micro SD yang kita punya, jangan sembarangan ketika mencolokan kartu memory tersebut ke dalam PC warnet tanpa antivirus. folder yang berisi file akan hilang atau tersembunyi. Jangan membuka file di memory saat membuka di PC, itu akan masak virus ke dalam folder dan akan menyembunyikan file kita. Virus tersebut bernama autoran.inf.

Cara yang baik untuk mengantisifasi dengan memasang aplikasi antivirus. Aplikasi virus yang selalu update setiap bulannya, maka dengan hal itu virus tidak bisa menyerang jika aplikasi tersebut terupdate karena tidak sebanding develover. Aplikasi pembersih android itu tersedia di google play store yang sangat keren dan ringan.

Virus autoran salah satu sejenis virus Trojan yang lebih baru, pengalaman saya waktu itu mengalami serupa, yaitu kartu memory sd tidak ada filenya mungkin itu hanya dampak virus autoran, sedangkan saya punya aplikasi avast yang tidak terupdate, itu tidak bisa membantu untuk menyelesaikan suatu masalah.

Jadi jangan membuka file yang lainnya, saat fladisk masuk ke dalam folder, atau sejenisnya malah akan menyebar, saat kita membuka suatu folder dan akan menyembunyikan file didalamanya.

Jika anda mau menggunakan aplikasi untuk menghapus autoran.inf, anda dapat memasang aplikasi yang bernama autorun virus remover, aplikasi ini sama ya seperti virus tersebut yang saya jelaskan. Untuk menjalankan program ini cukup mudah tinggal membuka/open aplikasi tersebut lalu plih tombol scan didalam aplikasi.
Aplikasi ini bekerja secara otomatis, saat flasdisk di colokan ke computer dan aplikasi akan mengecek perangkat tersebut. Pembersih virus android

Aplikasi pembersih virus dengan smadav


Namun aplikasi antivirus yang bernama smadav produk Indonesia juga dapat meblock virus dari flasdisk. Smadav aplikasi buatan anak bangsa Indonesia yang kini terus selalu update, tapi untuk mengunakan fitur yang lengkap itu berbayar, namun anda dapat menggunakannya dengan versi gratis tapi semua fitur seadanya saja tidak seperti premium yang rasanya kumplit. Kalau mau coba yang gratisnya juga silahkan. Banyak di internet aplikasi tersebut namun untuk memasatikan yang lebih baik  saran saya pergi ke situ resmi ny saja. 

Tolong Bagikan Ini