13 Aplikasi pembersih virus Android Gratis

Pembersih virus android -  Kini android semakin mengeluarkan versi tingkat inggi, apalagi perusahaan Samsung hampir setiap tahun mengeluarkan inovasi dari versi sebelumnya, hp Samsung yang sangat populer di Negara Indonesia. Memiliki system program yang sangat canggih dan melindungi privasi.

 Perusahaan Samsung yang telah menyisipkan system berbasis linux untuk penangkalan virus. Oleh karena itu versi android sangat tidak mudah untuk ditembus virus.  Terkadang  pengguna  smartphone lebih cenderung memasang aplikasi anti virus, yah dengan demikian mereka lebih berjaga-jaga saja untuk perlindungan tingkat tinggi.

Namun untuk pembersihan virus di android itu butuh antivirus yang terbaik untuk smartphone. Dan tidak ada salahnya jika anda menggunakan aplikasi ini, aplikasi ini sudah memiliki fitur yang jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Fitur sekarang lebih, seperti pembersih file sampah, membackup  data dan lainnya.

Android merupakan salah satu Sistem operasi open source, dimana siapa saja dapat memperbolehkan mengembangkan dan tidak salah android itu dibuat oleh Google.
Jika hal ini dapat dijadikan salah satu pengembangan yang sangat luas serta bebas siapa saja termasuk anda. Tahukah anda ada seorang tukang panggul yang cukup terkenal di media TV, ia telah membuat permainan yang diakui oleh beberapa perusahaan besar. Bagaimana dengan anda yang pengguna versi android.

Inilah para pemain yang tersembunyi mencari data  dengan malware, oleh sebab itu gunakan pengaman untuk melindungi privasi anda. Jangan khawatir jika sudah memasang aplikasi pengaman data, data anda tetap terlindungi Dari pencuri atau perusak.

360 security yang baru baru ini mempublikasikan aplikasi untuk melindungi dari serangan virus dan melengkapi keamanan yang lebih terjaga, ya meski aplikasi tergolong masih baru. Namun dengan hal ini anda dapat menikmati fitur yang gratis. Fitur yang tersedia sangat membantu sekali untuk keperluan menjaga, pembersih virus, pengunci dan lainnya.

 Dan aplikasi ini belum tersedia fitur anti maling yang menjaga ponsel anda dari tangan yang jahil. Namun anda jangan khawatir karena setiap tahun akan melakukan update fitur-fitur yang memberikan segala kebutuhan yang diharapkan oleh semua pengguna smartphone.

Data yang ada didalam memori ponsel atau handphone anda. Apabila virus menyerang seperti foto, video, music dan file lainnya sampai merusak system androidnya. Tentunya kita sebagai pengguna android, semestinya jika data tersebut sangat penting.  maka pasang aplikasi pengaman untuk melindugi file yang berharga. Dan aplikasi yang tersedia di internetpun cukup beragam untuk kebutuhan anda ada juga yang gratis

Namun untuk sekarang, virus juga cukup beragam keahliannya dan manfaat atau fungsinya, dan tidak itu juga sebagai penyedia antivirus pun semakin lebih canggih dalam memahami developer setiap program virus.

Aplikasi AVG merupakan salah satu antivirus yang suduh mendunia, pada awalnya AVG ini dikhuskan untuk PC, namun untuk sekarang dengan kemajuan tehnologi yang sangat pesat, tersedia juga  untuk system oprasi seperti IOS, Android, Blackberry dan window phone.

Tersedia fitur firewall yang dapat melindungi, ketika anda sedang browsing di internet. Jadi aman saat melakukan browsing. Aplikasi terbaik dan gratis tersedi di play store, bahkan banyak. namun untuk itu sebelum (mendownlod) anda disarankan lihat spesifikasi yang support versi android anda. Simak yuk daftar aplikasi virus yang gratis dan pembersih virus berikut ini:

13 aplikasi pembersih virus android dan gratis

1.         (360 Security – Antivirus Boost) 
2.         (Bit Defender Antivirus Free) 
3.         (AVG Antivirus Security  )
4.         (Avast! Mobile Security )
5.         (CM (Clean Master) Security Antivirus & Applock)
6.         (Norton Mobile Security)
7.         (TrustGo Antivirus )
8.         (Kaspersky Mobile Security )
9.         (Lookout Security & Antivirus )
10.       (McAfee Free Antivirus & Security)
11.        (Dr. Web Antivirus)
12.        (DU Antivirus – App Lock Free)
13.        (GO Security, Antivirus AppLock)

pembersih virus android paling bagus


Avast! Mobile Security -  Menurut saya aplikasi yang bagus untuk android itu ialah avast. Avast mulai sekarang telah hadir untuk android. Memiliki fitur yang bagus dan tampilan yang keren dinamis. Dinamis dalam tampilan seperti menu yang anda didalam aplikasi tersebut. Namun untuk menggunakan versi gratis juga sudah tersedia, fitur tersedia gratis hanya seadanya saja, tidak seperti versi berbayar.

Avast sudah banyak (didownload) oleh pengguna  Window sebelum hadir untuk smartphone, oleh karena itu dengan kehadirannya sudah lama avast sudah mendunia di produk digital.
Kalau untuk PC desktop ada tiga jenis avast tersebut, avast free antivirus, avast pro primer dan avast internet security. itu semua brand yang cukup popular dikalangan masyarakat internet. Namun untuk hal itu, jika anda pengguna PC untuk pasang di Window maka akan diberi masa 30 hari setelah install avast. Dan setelah itu  masa tidak aktif, jika mau menggunakannya lagi maka harus upgrade versi berbayar.

 Avast versi android Tersedia fitur dengan kelengkapan yang begitu baik, mulai dari install aplikasi yang lainnya, mampuh memeriksa setiap ekstensi pada aplikasi lain. Memeriksa isi dikartu memory, memfilter, bahkan tersedia kemampuhan untuk blocking sms/panggilan.

GPS  Tracking and sirene dan remote meupakan salah satu fitur yang sangat membantu bagi seorang pengguna smartphone, fungsi untuk melacak HP. Jika kita kehilangan HP atau dicuri orang dan tersambung ke internet maka kita dapat melacak HP tersebut dengan mudah.

Tolong Bagikan Ini