aplikasi pembersih file sampah android terkini dan populer.

pembersih file sampah - Untuk yang pengguna android aplikasi ini mungkin sebagian sudah tahu, fungsi, manfaat dan kegunaan. Namun, untuk yang sebagian orang tentunya tidak semuanya, aplikasi dengan fitur terbaik menyediakan juga versi gratis, ringan dan mudah digunakan.

Aplikasi ini tersedia di play store, untuk versi android pastinya tidak mau ketinggalan dengan namanya aplikasipembersih, selain pembersihan file sampah yang menumpuk , juga dapat memperlancar kinerja system android anda tentunya.
Maksud dari ulasan ini hanya memberi referensi saja, ketika mau memasang aplikasi mana sih yang banyak orang menggunakan selain gratis dan bagus. Berikut ini 4 aplikasi pembersih android gratis.

1. Clean Master (Cleaner)
Merupakan salah satu aplikasi pembersih file cache dan rekomendasi untuk pengguna android. Dalam pengoptimalan aplikasi ini sangat efektif dengan kinerja yang bagus, pantas untuk dipasang di smartphone anda. Jangan khawatir dengan aplikasi ini, clean master ini sangat ringan di android saat digunakan, lebih dari 50 juta pengguna android telah (mendownloadnya).

keunggulan fitur ini yang pertama sangat membantu anak yang suka foto selfie, dengan adanya fitur ini dapat mengembalikan foto kesemula / memperbaiki yang sudah rusak, kadang yang suka bermain  game akan menguras baterai dengan aplikasi mudah-mudahan dapat membantu menghemat. Dengan tersedianya pengunci di clean master itu dapat menjaga keamanan dan melindungi privasi anda, dengan kemudahan dan kecepatan secara maksimal anda juga dapat menggunakan “1 tap BOOST” kareana sudah ada fitur yang terbaru dari clean master ini.

2. CCleaner
Ccleaner, mungkin kita pengguna window/computer sudah tahu yang satu ini, ccleaner untuk pembersihan file sampah yang support di window namun, untuk sekarang sudah tersedia versi android.

Berbasis android yang akan melakukan pembersihan terhadap hasil dari berselancar internet maupun dapat menghapus dari file yang terpotong-potong akibat gagal (mendonwload). Jangan khawatir versi android ccleaner, jika anda mau menggunakan atau memasang aplikasi ini tidak begitu berat saat dijalankan. Dan tersedia juga versi antivirus android yang akan membantu untuk melindungi dan menjaga dari file yang berbahaya, anda bisa mendapatkan aplikasi ini di play store.

3. AVG Cleaner
AVG, yang kita kenal sebagai antivirus untuk desktop namun, AVG juga kini sudah merilis untuk keperluan android dengan kecanggihan yang powerl full dalam melakukan pembersihan terhadapt file sampah dan menunjang kinerja system android anda untuk lebih optimal. Dengan menggunakan AVG cleaner yang membantu untuk menghapus keseluruhan yang sudah tersimpan, dapat menghapus diantaranya, cache RAM, pesan dan History panggilan. Tidak itu juga AVG juga tersedia untuk melindungi dari gangguan virus yang ini AVG antivirus.

4. The Cleaner Speed Up Clean
Merupakan aplikasi yang sangat baik dan pembersihan terhadap suatu file sampah yang tersembunyi dan dapat memonitor. Dengan adanya aplikasi di smartphone anda tentunya ini akan lebih performa dengan lebih cepat dari biasanya, untuk pembersihan lainnya juga bisa contohnya pembersihan RAM, menjaga  dari file yang berbahaya yang  mengancam smartphone. Setelah diinstal aplikasi ini dijamin akan lebih cepat dari biasanya dan kinerja android anda terbantu untuk memaksimalkan.

                                   

Tolong Bagikan Ini