Ini Dia Bisnis Online Yang Untuk Besar Modal Kecil


Bagi semua orang yang ingin berbisnis online tapi tidak mempunyai skil seperti membuat website, membuat tokoonline di marketflace ataupun sama sekali berjualan di media social. Berjualan di facebook(media social) banyak sekali pengguna facebook di jaman sekarang mulai dari anak berusia 6 tahun hingga 60 tahun. Mau jualan apa saja yang anda ingin di bidik. Ah saya ingin bidik usia 18 tahun berarti produk yang masuk ke usia segitu jualan nya apa? Mau jualan aksesories hp, mau jualan sepatu atau tas.


Membuat toko online – bisnis jualan

Jika ini membuat tokoonline berbasis milik sendiri alias tidak numpang. Posting barang yang anda minati. Jualan apa saja yang laku. Kebanyak dunia maya memang  dipenuhi oleh kaum anak remaja oleh sebab itu ini peluang untuk membomingkan penjualan anda tentunya. Toko online sendiri melalui website yang dibagun untuk kepentingan baik sendiri maupun calon pembeli.

Membuat ebook lalu di onlinekan – website online

Jika kita mahir dalam bidang contohnya memasak maka tulisalah menu resep. Menulis ebook lalu di jual melalu media website atau memasarkannya secara online. Jika ebook yang bagus serta mudah di aplikasikan tentunya ini akan untuk secara terus menerus.

     A.     Tidak bisa buat website
Bagaimana jika kita gaptek dalam bidang teknologi tapi ingin jualan online? Jangan khawatir jika kita tidak bisa dalam membuat website toko online. Kita gunakan saja fasiltas yang memfasilitasi kita secara online seperti jualan di
a.       tokopedia
b.       bukalapak
c.       OLX
d.       shopi
e.       sosialmedia
1. facebook
2. instagram
3. twetter
4. youtube

bisnis online menggunakan Youtube

taukan yotube? Youtube merupakan salah satu hiburan video yang banyak mulai dari Negara penjuru dunia hingga Negara timur selatan. Konten youtube di isi oleh semua berbagai Negara tentunya sangat mengguntungkan bagi kita yang ingin mulai mempromosikan barang. Banyak pengguna youtube salah satunya Negara kita sendiri”Indonesia”.  Jadi mereka dapat membuat sebuah iklan melalui media youtube dan kita yang membuat konten yang berkualitas, unik, menghibur dan banyak yang suka.

Membuka jasa tulisan untuk kepentingan website perusahaan

Banyak sekali yang menggunakan  media promosi melalui website hal itu akan membutuhkan sebuah konten, konten mulai dari tulisan, gambar design logo, dan video.

Membuat website untuk iklan mandiri
Peluang ini sangat menarik jika kita ditekuni secara serius. Membuat website dengan kepentingan iklan dari perusaahan besar hal in sangat menguntungkan secara terus menerus. Bangun dulu website dan diisi dengan konten yang berkualitas baik video atau pun sebuah artikel yang menarik peminat untuk di baca.

Kesimpulan:
Banyak sekali sumberpenghasilan secara online oleh sebab itu hal ini peluang bagi kita untuk membuat pekerjaan.  Yang intinya menambah penghasilan kita. Bagimana jika kita pekerjaan ini sebagai sampingan saja atau ingin focus untuk terjun ke dunia online kalau menurut saya harus khursus atau punya teman yang sukses di dunia online.


Tolong Bagikan Ini