Bisnis online dengan Dropship


Untuk zaman sekarang berbasis jual beli di internet. Barang dari internet yang bagus dan unik. Barang yang langka tidak mudah ditemukan di sekitar anda. Untungnya kita dapat melihat barang yang unik melalui media internet. Dengan harga yang pass serta kualitas yang bagus.

Apa Bisnis Dropship itu?

Dropship itu pelaku  yang menawarkan di bebaskan dari stock barang. Pelaku harus terhubung dengan pemasok barang biar tahu ada barang atau tidak, jika pembeli membeli sesuatu barang tapi barang yang diinginkan sudah tidak ada maka hal itu pebisnis dropsip harus terhubung dengan pemasok atau pelaku jual beli pertama.
Untuk kerja drpophsipini mudah di pelajari dan mudah di kerjakan asalkan ada kemauan. Setelah terjadi orderan dari pembeli kemudian anda teruskan ke pemasok barang. Setelah itu barang akan dicatat dengan tujuan ke alamat pembeli yang sudah ditangani oleh drpoship. Jadi anda akan mendapatkan komisi. Jadi tidak akan ribet, mulai dari memproses pengiriman barang hingga packing. Pemasok barang yang memulai memproses.


Daftar ide bisnis online dropshipper produk 


Suplier barang kosmetik

·         BENSKosmetik
·         SamaHarga Shop
·         StarSeller Shop
·         JakartaKosmetik
·         ModisShop
·         Goddess
·         SupplierKosmetik Shop
·         BeautyCenter
·         M2shop
·         NinsCollections
·         MAC Online Store
·         GreenCosme

Suplier barang jam tangan

·         Watchkite
·         Sky Watch
·         Watch Brands

Suplier barang kesehatan

·         Hassyifa Collection
·         Alif Herbal

Suplier barang fashion

·         Fashionista’s Grosir
·         ibagstore
·         Supplier Kaos Polos
·         Gamis Store
·         Angel City

Suplier barang gadget

·         laris_88_computer
·         Gadzila Store
·         Tablet PC Mall
·         Mofan Accessories
·         Kedai HP
·         RG Aksesoris HP
·         BudgetGadget
·         NewRizkyApple
·         Apelindo
·         Lapaklama


3 Manfaat bisnis Online Dropship

1.Tanpa mengeluarkan modah yang besar

Dengan uang kecil saya dapat menjalankan bisnis ini, karena dropship tidak begitu besar mengeluarkan modal. Pelaku mudah dalam memasarkan barang baik lewat social media maupun lewat blog. Untuk saat ini banyak sekali pengguna social media.  Mungkin hanya mempunyai kuota yang cukup untuk keperluan memasarkan barang yang akan terhubung dengan orang-orang lewat dunia maya.

2. tanpa ribet dan pikiran

Untuk yang satu ini jika anda sedang bekerja di perusahaan orang maka tidak ada waktu untuk mengemas barang, menyetok barang, pengeriman barang. Anda cukup duduk saya hingga melihat proses terjadi jual beli dan bayaran akan anda dapatkan.

3. Dapat dikerjakan di mana saja

Santai saja jika anda lagi liburan atau lagi menunggu di tempat, bisnis dropship ini dapat dikerjakan di mana saja, asalkan terhubung dengan internet. Dapat menjalin hubungan dengan supplier ketika ada waktu luang di tempat anda kerja.

4. cukup alat HP dan Kuota

Pastinya HP sudah dimiliki sejak duduk di kelas SMA, dan Kuota hanya 5 GB untuk satu bulan.
Dan Kuota sebesar 5GB pastinya akan lebih jika digunakan untuk chating dan social media saja.
Bisnis online ini mudah digunakan oleh siapa saja, mulai dari ibu rumah tangga, pekerja, pelajar atau mahasiswa. Barang yang banyak untuk di pasarkan lewat internet. Kemudahan di bantu dengan perkembangan teknologi saat ini, jadi kesempatan untuk meraih kesuksesan yang mudah.


Kesimpilan:
Binsis Dropship ini mudah dikerjakan untuk samingan dan tidak ribet. Hanya memasarkan barang lewat social media atau blog. Namun untuk pemula kebanyakan menggunakan social media karena tidak mempunya keahlian dalam menjalankan blog. Memasarkan lewat Instagram yang kebanyakan konten Gambar dan Video.

Tolong Bagikan Ini

0 Response to "Bisnis online dengan Dropship"