Bagaimana Beli Themes Wordpress- Jenis Tema Dan 1001 Super Plugin

plugin wordpress
plugin
Plugin Wordpress adalah salah satu fitur yang penting bagi kebutuhan blog atau web untuk mempermudah dan membantu atau mempercantik halaman.

 mempermudah pengunjung apalagi plugin Google Translet yang terkenal ini.  

dan banyak lagi yang kelebihan yang dapat anda terapkan dihalaman blog anda seperti Mozilla kalau tidak dipasang adobe player ketika inggin menonton di youtube maka tampilan akan hitam dan ada catatan atau keterangan di layar monitor.


Jenis plugin Wordpress


Banyak sekali keunggulan plugin wordpress seperti:
Ecommerce, WP translet,Testimonial dan yang ini adalah salahsatu dari bisnis online,  yang cukup banyak peminat bagi pebisnis untuk mempermudah kinerja dan mengoptimalkan halaman di mata google.

 kebanyakan orang suka berburu yang berbayar agar tidak dibatasi fitur yang cukup unik dan menarik.

Kelemehan plugin Kebanyakan para pemula yang mulai terjun ke blogger itu tidak tau segala sesuatu di pasang baik menguntungkan bahkan yang tidak berperan baik bagi blog itu malah memperlambat load ketika diklik oleh pengunjung dan malah menutup halaman karna lama saat membuka halaman blog tersebut.

Theme Wordperss bagi pemula

Memang cukup banyak yang gratisan theme Wordpress untuk baru membuat atau terjun kedunia blogger, membuat artikel tentang pengalamannya baik dari kalangan bawah ke atas.dan banyak lagi yang belum ditemui oleh saya tentang dunia blogger.

Wordpress dan plugin

Ini seprti pasangan yang saling mengisi salah satu kekurangan di masing masing sehingga sangat kumplit bagi pengguna, memang yang kedua ini sangat unik dan unggul dalam mata google.

Jika anda sedang mencari theme wordpress yang baik saya menyarankan lebih sedikit buka dompet untuk yang lebih baik, jika itu punya yang lebih.jika anda berniat untuk membeli theme wordpress maupun plugin.

Tapi kalau anda sudah mempunya rekening online yah seperti paypal atau payoner.
Jika anda sudah membuat akun paypal anda harus verifikasi dengan menggunakan vcc banyak yang berjualan di dunia online tentunya, vcc baragam mulai dari 60 ribu-130 ribu per 2 tahun.

Tips dari saya jika anda sudah membuat rekening paypal dan setelah itu simpan kata pertanyaan  dan jawaban dari paypal suatu saat nanti akan ditanya oleh pihak paypal itu membuktikan bahwa anda pemilik asli akun paypal, dari setelah membuat rekening paypal dan verifikasi diamkan 2bulan paypal jangan digunakan baik dari beli balance paypal.
Kalau anda pengguna lama paypal yah pasti banyak dollarnya, hhe hhe


Feature WEB Toko Tema 

Theme type:


  •  Blog
  • Business
  • eCommerce
  • Free
  • Magazine


Tipe plugin:

  • Addon
  • Functionality
  • Widgets


Lebih lengkap lagi kunjungi https://mythemeshop.com













Tolong Bagikan Ini