Pahlawan Manusia Bertopeng: Film Sincan, Animasi, kartun


Anak muda zaman now ini lebih mengutamakan gaya selfie, dan sudah versi  lawas jika disalah satu tempat tidak mengambil gambar(selfie).
Namun itu terserah masing-masing, asalkan jangan selfie yang mengancam keselamatan. jika seperti foto selfi ditebing, ditengah laut yang besar ombak, di atas menara yang tinggi. Sebenarnya selfie itu lebih keutamaan ria, yaitu ingin diakui oleh orang-orang. Namun jika mereka tidak sesuia harapan mereka maka akan ketingkat yang lebih.

Manusia yang kuat gagah menaklukan penjahat di muka bumi
Pernah dengan orang yang melakukan selfie yang berbah*ya, namun diluar sana ada yang tew@s akibat berlebihan dalam mengeksplor dirinya, jadi jangan terlalu berlebihan dalam hal baik yang kecil maupun yang besar.
Semakin bertumbuhnya gaya budaya jaman sekarang semakin pesat, tanpa ditoleransi dengan arahan agama yang wajar. Zaman sekerang sudah meninggalkan torelansi agama dengan meningalkan pedoman ajaran agama. Itu akan kembali lagi kezaman jahilia. Zaman jahilia yang hidup tanpa agama atau tanpa arahan tentang bagaimana hidup yang rukun, bersahabat, bersikap baik antar lemah dan kuat. Zaman jahilia yang lemah ditin@s, saling m3ncuri sesama manusia, yah itu mungkin ulasan  sedikit tentang zaman jahilia(hidup tanpa agama).

Zaman sekarang merupakan zaman yang hidup di dua alam yaitu alam rahim eah alam dunia dan alam maya, alam maya atau dunia maya yang seperti menggunakan data jika mau berextensi di ruang ringkup yang bersosilisasi, tapi matinya sosilisa itu tidak punya (nyawa) eah tidak punya kuota.

Maka jika anda memiliki kuota pasti anda akan pergi kesalah satu tempat bioskop gratis seperti youtube atau pergi ketetangga instagram, facebook atau twitter.
Media social dapat disebut sebagai media yang sangat membantu namun banyak juga tidak seperti itu, tergantung kita yang mau merencanakan seperti apa? Namun yang membantu seperti menghemat uang atau pulsa, aplikasi WA yang kini mulai popular dikalangan pengguna internet atau teknologi(non gaptek). Dengan adanya fitur yang tersdia video call dapat berbicara secara langsung atau saling berhadapan. Kerenkan? namun keduanya harus terkoneksi ke internet tentunya.



Tolong Bagikan Ini